Karet Bantalan Jembatan | Karet Bantalan Jembatan,Elastomer Bearing Pads

September 27, 2015

Karet Bantalan Jembatan

Karet Bantalan Jembatan / Elastomer Bearing Pads merupakan jenis tumpuan (Elastomer bridge bearing) yang lazim digunakan pada konstruksi jembatan di Indonesia.

Bhineka Abadi Sejahtera sebagai  perusahaan manufaktur yang memproduksi bahan jadi karet ( rubber product ) seperti Karet Bantalan Jembatan,Rubber Fender,Rubber Dam,Rubber Sheet, Rubber Idustry dan automotif ( Gasket,seals dan O-ring ) dll.

Selain memproduksi Karet Bantalan Jembatan / Elastomer Bearing Pads dan rubber product lainnya kami  juga  melayani jasa penggilingan karet -kompon  untuk kebutuhan rekan-rekan home Industri Karet. 

CV Bhineka Abadi Sejahtera memproduksi Karet Bantalan Jembatan / Elastomer Bearing Pads  dengan material karet alam (natural rubber) atau karet sintetis (contoh : neoprene dan EPDM) yang berkualitas tinggi dan didukung dengan mesin produksi yang memadai seperti Hot pres hydraulic machine bertekanan hingga 3500 psi, rubber open mixing mill, dan rubber moulding injection.

  Ada  2 type Karet Bantalan Jembatan atau Elastomer Bearing Pads yang kami produksi :
1. Karet Bantalan Jembatan Type Polos tanpa Pelat Baja ( Plain Elastomer Bearing Pads )
2. Karet Bantalan Jembatan Type Berlapis Pelat Baja ( Steel Reinforce Elastomer Bearing Pad )

Karet Bantalan Jembatan



Untuk memenuhi standars Karet Bantalan Jembatan, kami selalu melakukan Uji Material dan UJi Phisik secara berkala sehingga mutu/kualitas Elastomer Bearing Pads yang dihasilkan benar-benar memenuhi standard SNI 3967 : 2008.
Uji Material kami lakukan pada lembaga Iindependent : Pusat Penelitian Karet - Bogor.
Untuk Uji Phisik  kami lakukan di Laboratorium Beton dan Bahan Bangunan  ITS Surabaya yang meliputi :
a. Uji Kekakuan Tekan ( Stiffness in compression )
b. Uji Kekakuan Geser ( Stiffness in Shear )

Informasi dan konsultasi mengenai rubber product bisa menghubungi kami di 0341 - 725411 atau Cell phone 0817.032.13011 atau bisa juga email : karetjembatanabadi@gmail.com.
Dengan senang hati, kami juga menerima kunjungan Bapak/Ibu yang ingin berkunjung ke pabrik ( factory Visit).
Untuk pengiriman product ke seluruh Nusantara, kami juga  bekerja sama dengan Cargo atau Expedisi yang bisa dipercaya dalam ketepatan waktu  dan keamanannya  dengan beaya /ongkos kirim competitive.

1 komentar: