KARET BANTALAN JEMBATAN ,ELASTOMER BANTALAN JEMBATAN | Karet Bantalan Jembatan,Elastomer Bearing Pads

September 20, 2015

KARET BANTALAN JEMBATAN ,ELASTOMER BANTALAN JEMBATAN

Karet Bantalan Jembatan, Bantalan Jembatan,Elastomer Bantalan Jembatan atau Elastomer Bearing Pad dan Rubber Fender adalah Produk Utama dari CV Bhineka Abadi Sejahtera ( Telp. 0341 - 725411 atau 0817 032 130 11 )

Karet Bantalan Jembatan pada prinsipnya dibagi  menjadi dua type :
1. Karet Bantalan Jembatan Type Plain ( polos/tanpa laminasi dengan lembaran pelat baja )
2. Karet Bantalan Jembatan Type Laminated ( didalamnya di laminasi dengan pelat baja)
Bantalan Jembatan pada umumnya dibuat dari material  karet alam atau karet sintetis ( Polychloroprene/Neoprene ). Bantalan Jembatan atau Elastomer Bantalan Jembatan biasanya diletakan antara girder dan abutment. Kemampuan menahan beban ( Vertical Load ) dari Bantalan Jembatan sangat ditentukan oleh shape faktor ( panjang,lebar dan tebanya ). Laminasi dengan lembaran pelat baja dari Elastomer Bantalan Jembatan mampu meningkat kemampuannya untuk menahan beban.
Uji Material Bantalan Jembatan secara periodik mutlak diperlukan untuk memenuhi standard SNI. demikian juga uji Kekakuan tekan dan Kekakuan geser untuk Elastomer Bantalan Jembatan juga harus diperlukan.

CV.Bhineka Abadi Sejahtera merupakan perusahaan manufaktur di kota Malang yang bergerak dalam produksi rubber part seperti karet bantalan jembatan, karet fender, dan melayani penggilingan karet kompon untuk material rubber part. CV Bhineka Abadi Sejahtera memproduksi karet dan bantalan jembatan dengan material karet alami (natural rubber) ataupun karet sintetis (contoh : neoprene) yang berkualitas tinggi dan didukung dengan mesin produksi yang memadai seperti mesin pres hidraulik bertekanan hingga 3500 psi, rubber open mixing mill, dan rubber moulding injection.

Berkembangnya pembangunan infrastruktur di Indonesia seperti pembangunan jalan jembatan, pelabuhan, dan sistem transportasi air menjadikan kebutuhan akan pengamanan infrastruktur juga semakin meningkat. Beberapa produk suku cadang karet seperti karet bantalan jembatan (elastomeric bearing pad), karet fender atau rubber bumper dapat mendukung sistem pengamanan secara fisik dari struktur bangunan jembatan, pelabuhan, dan alat transportasi air sehingga mencegah dari kerusakan dan mendukung keselamatan pengguna jembatan dan penumpang transportasi laut. CV. Bhineka Abadi Sejahtera berusaha memenuhi kebutuhan akan karet bantalan jembatan, karet  fender, dan produk karet lainnya di seluruh Indonesia dengan kualitas terjamin dan sesuai dengan spesifikasi yang diinginkan konsumen. Selain produksi suku cadang karet,  CV. Bhineka Abadi Sejahtera juga melayani penggilingan karet kompon (rubber milling). CV. Bhineka Abadi Sejahtera berusaha untuk memproduksi produk karet dengan kualitas material, teknologi, dan sumber daya manusia yang terbaik untuk kepuasan pelanggan dan masyarakat. 

Karet Bantalan Jembatan - Lokasi Pabrik
CV. Bhineka Abadi Sejahtera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar