JUAL ELASTOMER JEMBATAN | Karet Bantalan Jembatan,Elastomer Bearing Pads

Oktober 15, 2015

JUAL ELASTOMER JEMBATAN

JUAL  ELASTOMER JEMBATAN  dengan berbagai ukuran /dimensi baik ukuran  Standard PU maupun sesuai pesanan ( custom).

Baiklah biar tidak bingung langsung saja  kami jelaskan mengenai produk Elastomer Jembatan ditinjau dari dimensi/ukuranya sbb :


Ditinjau dari dimensi atau ukuranya Elastomer Jembatan / Elastomeric Bearing Pads mempunyai 2 dimensi yaitu :


1.Elastomer Jembatan standard PU


2. Elastomer Jembatan non standard PU

 


ElastomerJembatan /ElastomericBearing Pads  standard PU adalah Elastomeric Bearing Pads  yang dikalangan konsultan atau kontraktor jembatan dikenal dengan istilan Elastomer Jembatan Jenis 1,2 dan 3 dengan standard ukuran sebagai berikut :


a. Elastomer Jembatan jenis 1 ukuranya : 350 X 300 X 36 mm ( Panjang X Lebar X Tebal  )


b. Elastomer Jembatan jenis 2 ukuranya : 400 X 350 X 39 mm ( Panjang X Lebar X Tebal  )


c. Elastomer Jembatan jenis 3 ukuranya : 450 X 400 X 45 mm ( Panjang X Lebar X Tebal  )


ELASTOMER JEMBATAN,ELASTOMERIC BEARING PADS

ELASTOMER JEMBATAN

 



Ketiga jenis tersebut diatas menmpunyai 2 type yaitu  Type polos dan type Laminasi.
Elastomer Jembatan Type Polos adalah Elastomer Jembatan yang didalamnya tidak/tanpa menggunakan lembaran pelat baja ( hanya karet saja ) . Type polos ini biasanya digunakan untuk konstruksi jembatan yang mempunyai bentang pendek dan bobot/berat  mati rendah.
Tidak adanya lembaran pelat baja pada Elastomer Jembatan  Type Polos ini menyebabkan elastomer mudah terjadi bulging (menggembung ) apabila dikenai beban yang berlebihan sehingga akan terjadi deformasi. Sehingga Type polos ini lebih cocok untuk jembatan yang arus lalu lintasnya tidak dilalui oleh truk-truk besar seperti truk container, truk tronton dan sebagainya.

ELASTOMER JEMBATAN TYPE POLOS
ELASTOMER JEMBATAN TYPE POLOS
Sedangkan Elastomer Jembatan Type Laminasi / berlapis adalah elastomer yang didalamnya diisi /di insert dengan lembaran pelat baja ( Karet dan lembaran pelat baja). Type Laminasi ini biasanya digunakan untuk jembatan-jembatan yang mempunyai berat mati agak tinggi. Adanya Lembaran pelat baja yang ada didalamnya akan mencegah terjadinya bulging ( menggembung) sehingga tidak mudah terjadi deformasi, mampu menahan beban lebih tinggi dan juga mampu menahan pergeseran . Elastomer Jembatan Type Laminasi / berlapis cocok untuk digunakan untuk jalan yang arus lalu lintasnya  cukup padat dengan bobot kendaraan yang lebih tinggi.

ELASTOMER JEMBATAN TYPE LAMINASI / BERLAPIS
ELASTOMER JEMBATAN TYPE LAMINASI / BERLAPIS
 
 Informasi kemampuan menahan beban maksimum Elastomer Jembatan type Laminasi ini bisa menghubungi kami di 0341 -725411 atau 081703213011









Tidak ada komentar:

Posting Komentar